Umum

1. Website ini miliki Nadiraa Hijab Store

2. Dengan menggunakan Layanan ini Pengguna menyetujui dan mematuhi sepenuhnya Persyaratan dan Ketentuan Layanan yang dibuat pengelola.

Kebijakan Privasi Data dan Informasi

Pengelola akan mencatat informasi tentang semua aktifitas dari pengguna, Mencakup semua transaksi data dan informasi dari atau antar pengguna. Pengelola juga dapat mengumpulkan data dan informasi tentang pengguna dari pengguna lain. Hal ini untuk memberikan pengalaman yang lebih baik dalam Layanan untuk para pengguna.

Penggunaan Layanan dan isinya disediakan dan dikembangkan oleh Pengelola secara berkesinambungan untuk kemudah pengelolaan data dan informasi sesuai kepentingan dan kebutuhan Pengguna. Oleh sebab itu, pengelolan dan pemanfaatan data dan informasi yang tersedia merupakan sepenuhnya tangggung jawab dari Pengguna. Tersedia apa adanya dan sebagaimana tersedia, tanpa jaminan jenis apapun dari Pengelola.

Pengelola tidak akan dikenakan tanggung-jawab atas kerusakan langsung, tidak langsung, tidak disengaja, khusus atau secara konsekuensi, kerugian atau gangguan yang timbul dari penggunaan atau kesalahan informasi yang diberikan oleh Pengguna.

Pengguna memahami sepenuhnya terhadap privasi data dan informasi yang mereka kelola. Pemanfaatan data dan informasi serta fasilitas pada Layanan ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengguna.

KETENTUAN PENGGUNAAN AKUN

1. Pengelola akan mengakhiri akses akun Pengguna Layanan bila menurut pertimbangan Pengelola bahwa Pengguna telah melanggar Persyaratan dan Ketentuaan Layanan.

2. Saat melakukan proses permintaan dan aktifasi akun, Pengguna harus memberikan informasi yang lengkap dan akurat. Pengguna secara sendiri bertanggung jawab atas aktivitas yang dilakukan akun miliknya, dan berkewajiban mengamankan kata sandi yang dimilikinya.

3. Pengguna berkewajiban segera melaporkan Pengelola apabila terjadi penyimpangan keamanan atau penggunaan tanpa izin atas akun miliknya.

4. Pengelola tidak dapat dimintakan pertanggungjawaban atas kerugian akibat penggunaan akun Pengguna oleh pihak lain, Pengguna bertanggung jawab penuh atas kerugian akibat penggunaan akun Pengguna oleh pihak lain.

PENANGGUHAN dan PENGHAPUSAN AKUN

Pengguna sepakat bahwa Pengelola dalam keadaan tertentu dengan pemberitahuan terlebih dahulu melalui e-mail, surat, media ataupun pada situs ini dapat dengan segera menangguhkan dan atau menghapus akun yang diberikan kepada Pengguna, dan layanan akses yang terkait dengan akun tersebut dengan alasan tapi tidak terbatas pada :

1. Permintaan dari penegak hukum atau badan pemerintah lainnya

2. Permintaan Anda (penghapusan akun berdasarkan kehendak sendiri)

3. Tidak dilanjutkannya atau ada perubahan materi dari Layanan (atau bagian daripadanya)

4. Masalah teknis, masalah keamanan atau gangguan lain yang tidak terduga sebelumnya

5. Keterlibatan Anda dalam tindakan penipuan/perbuatan curang atau tindakan ilegal lainnya

Selanjutnya, Pengguna setuju bahwa semua penangguhan dan penghapusan akan dilakukan sepenuhnya atas pertimbangan Pengelola dan bahwa Pengelola tidak bertanggung jawab kepada Pengguna ataupun pihak ketiga atas pemutusan akun Pengguna atau akses ke Layanan.

KEBIJAKAN KONTEN dan PERILAKU PENGGUNA

1. Data dan Informasi merupakan tanggngjawab pengguna. Namun demikain Pengelola menerapkan aturan kebijakan konten dan perilaku pengguna yang wajib dipatuhi oleh para Pengguna Layanan. Pengelola dapat membuat pengecualian berdasarkan pertimbangan artistik, edukasi, atau dokumenter, atau bila terdapat manfaat penting lainnya bagi publik. Berikut adalah jenis atau kategori konten dan perilaku pengguna yang dilarang pada Layanan.

2. Aktivitas Ilegal Jangan gunakan Layanan ini untuk terlibat dalam aktivitas ilegal atau mempromosikan tindakan yang berbahaya dan ilegal.

3. Informasi Pribadi dan Rahasia Jangan sebarkan informasi rahasia dan pribadi milik orang lain, seperti nomor kartu kredit, nomor pengenal rahasia lainnya, atau sandi akun, tanpa izin dari mereka.

4. Pembajakan Akun Jangan akses akun Pengguna lain tanpa izin dari mereka. Jangan akses produk kami untuk tujuan penipuan phishing.

5. Perilaku Peniruan Identitas atau Penipuan Jangan gunakan Layanan ini untuk menirukan identitas orang lain.

Jika Pengguna menjumpai konten atau pengguna lain yang diyakini melanggar kebijakan konten dan perilaku pengguna ini, harap laporkan hal tersebut kepada Pengelola menggunakan tautan “Laporkan Penyalahgunaan” (atau tautan dengan nama serupa).

PERUBAHAN ATURAN

Kebijakan Pengelola memainkan peranan penting dalam mempertahankan pengalaman posistif bagi Pengguna. Harap patuhi kebijakan tersebut saat menggunakan Layanan ini. Saat Pengelola diberi tahu tentang kemungkinan pelanggaran kebijakan, kami dapat meninjau dan mengambil tindakan, termasuk membatasi atau menghentikan akses pengguna ke Layanan ini.

Pengelola dapat memperbaiki, menambah, atau mengurangi ketentuan ini setiap saat, dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya. Pengguna diharapkan memantau Persyaratan dan Ketentuan Layanan ini sewaktu waktu. Seluruh Pengguna terikat dan tunduk kepada ketentuan yang telah diperbaiki/ditambah/dikurangi oleh Pengelola.

Ketersediaan Barang

Setiap produk Nadiraa Hijab tersedia sepanjang tidak ditandai “Tidak Tersedia”.

Kami selalu memastikan agar sistem kami dapat bekerja dengan baik demi memberikan pelayanan terbaik kepada Anda. Jika tanpa sengaja Anda memesan sebuah produk yang stoknya tidak tersedia maka pesanan tersebut akan dibatalkan secara otomatis dan Anda akan memperoleh informasi melalui email atau telepon. Jika pesanan Anda telah dibatalkan namun Anda sudah membayar, Anda akan diberikan pilihan untuk membeli/menggantinya dengan produk lain atau meminta uang Anda kembali.

Pesanan

Anda dapat melakukan pemesanan dengan menambahkan barang pada “Cart” dan dapat melanjutkan pada menu “Chechkout” untuk melanjutkan ke pembayaran

Jasa Pengiriman

Nadiraahijab.id menyediakan jasa pengiriman menggunakan Jasa dari J&T express

Pembayaran

Setelah memilih pesanan tertentu, anda dapat melakukan pembayaran yang telah disediakan seperti Tranfer Bank, Alfamaret, & Kantor POS.

Status Pesanan

Anda dapat memeriksa status pesanan Anda dengan mengklik “Cek Resi”.

Customer Service

Nadiraahijab.id menyediakan CS online via Whatsapp/line yang akan membantu melayani pertanyaan dari pelanggan seputar produk, masalah teknis pembelian dan pengiriman barang

Penerimaan Barang

Anda dapat menerima barang 3 hingga 4 hari setelah melakukan pembayaran